Lagi Lagi Muncul Nama Unik, Batman dari Kota Ukir

JEPARA – Setelah heboh dengan nama nama unik seperti warga Desa Sinanggul Mlonggo yakni kakak beradik N dan . ( tanda baca titik ) serta nama unik lainnya di beberapa daerah di Indonesia , kini nama unik juga ditemukan di Kota Ukir muncul lagi nama yang tergolong unik layaknya tokoh superhero dengan karakter menggunakan topeng dan berjubah sepeti kelelawar yaitu Batman , atau manusia kelelawar .

Ya itulah Batman nama unik warga Rt 01/01 Desa Ngabul Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara . Diketahui awal mulanya Batman menjadi heboh diperbincangkan dimedia sosial setelah foto identitasnya berupa surat ijin mengemudi ( SIM ) diunggah oleh akun instagram @diyantimeiningtias pada Selasa (8/9) kemarin .

Saat ditemui dirumahnya , Batman yang mengaku setiap harinya berprofesi sebagai tukang finishing mebel ini menceritakan asal usul nama pemberian dari orang tuanya . Dia menceritakan , orang tua nya memberikan nama Batman karena selain menyukai tokoh superhero tersebut , dulunya orang tuanya saat mengandung juga ngidam sesuatu hingga akhirnya diberikan nama Batman .

” Cerita dari bapak saya kenapa diberina nama Batman itu karena beliau menyukai Batman , dulu sewaktu TV masih hitam putih sering menyaksikan film Batman. Saat itu ibu saya sedang mengandung dan ngidam akhirnya saya diberi nama Batman ,” ungkapnya pada Rabu ( 9/0 ) .

Saat ditanya apakah Batman menyukai tokoh superhero tersebut , Batman mengaku menyukai tokoh pahlawan yang sempat dibuat komik serta difilmkan itu . Pihaknya juga mengaku sering memiliki pengalaman unik dengan nama uniknya tersebut . Bahkan , teman temannya mengira bahwa Batman adalah nama panggilan .

” Cerita unik dengan nama saya banyak mas , kemarin saat perpanjangan SIM pak polisi juga sempat bertanya apakah itu nama asli apa tidak , kemudian teman teman saya dulunya juga sempat tidak percaya , tapi setelah saya perlihatkan KTP saya mereka baru percaya kalau nama saya Batman , ” kata pria berusia 39 tahun itu .

Sementara istri Batman yakni Sri Hudawati mengaku tidak mempermasalhkan mempunyai suami dengan nama tersebut . Namun pihaknya juga sering mendapatkan cerita unik terkait dengan nama Batman itu .

” Dulu pas saya nganter periksa suami saat sakit juga sempat ditanyain sama dokternya , itu nama asli apa bukan ? saya jawab asli dok , kemudian dokternya malah bilang , wah hebat dong bisa terbang ,” Cerita Sri sambil tersenyum .

Exit mobile version