Home » Pemerintahan » Lepas Calon Jamaah Haji, Ini Pesan Plt Bupati Dian Kristiandi
Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi
Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi memberikan sambutan saat pelepasan calon jamaah Haji kabupaten Jepara di Pendopo, Rabu dinihari (24/7/2019).

Lepas Calon Jamaah Haji, Ini Pesan Plt Bupati Dian Kristiandi

JEPARA – Ratusan calon jamaah haji Kabupaten Jepara dilepas oleh Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi di pendopo Kabupaten Jepara, Rabu dinihari (24/7/2019).

310 calon jamaah haji tahun 1440 H yang dilepas tersebut merupakan kelompok terbang ( kloter ) 62. Calon jamaah haji tahun 2019 totalnya1550 orang yang dibagi beberapa waktu pemberangkatannya. Ratusan calon jamaah haji tersebut diberangkatkan dengan menggunakan 7 armada bus dari pendopo Jepara.

Mas Andi berpesan kepada seluruh calon jamaah haji terutama yang berumur diatas 35 tahun untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina selama menjalankan ibadah haji.

Plt bupati Jepara Mas Andi
Plt bupati Jepara bersama ratusan calon jamaah haji Jepara kloter 62 di Pendopo Kabupaten Jepara

” Jangan lupa juga mengkonsumsi air putih, jangan sampai dehidrasi karena itu mengganggu jalannya ibadah haji,” pesan Plt Bupati Jepara.

Pihaknya juga menyampaikan, jika nanti ditanah suci jamaah haji ada yang kesasar, jangan segan untuk bertanya kepada jamaah lainnya dari Indonesia. Biasanya disetiap pakaian ada lambang bendera Merah Putih sebagai tanda bendera negara kita.

” Jika kurang bisa berbahas arab, gunakan saja bahasa Indonesia maka calon ibadah haji yang nyasar akan di antarkan ke maktab masing masing,” terang Mas Andi.

Pihaknya juga berharap, semoga seluruh calon jamaah haji diberi keselamatan dari mulai berangkat hingga kembali ke rumah masing- masing di Jepara serta bisa menjadi haji yang mabrur.

Calon jamaah haji
Ratusan calon jamaah haji Jepara berkumpul di Pendopo Kabupaten Jepara

” Kami juga memohon kepada para calon jamaah haji untuk mendoakan kami yang dijepara ketika disana, semoga Jepara bisa selalu damai, sejahtera, dan semakin lebih baik. Karena doa disana mustajab,” pungkasnya Mas Andi.

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *