Liga 2 : Persijap Jepara Rekrut Dody Alfayed dan Hapidin

Liga 2 : Persijap Jepara Rekrut Dody Alfayed dan Hapidin

(Kiri) Dody Alfayed dan (Kanan) Hapidin, Direkrut Persijap Jepara untuk Mengarungi Kompetisi Liga 2 2021.

JEPARA – Mengarungi musim kompetisi Liga 2 2021, Persijap Jepara mulai melakukan perekrutan pemain. Terbaru, manajemen Tim Laskar Kalinyamat mendaratkan pemain yang akan mengisi posisi sebagai gelandang asal Jombang Jawa Timur Dody Alfayed dan seorang striker kelahiran Bandung Jawa Barat, Hapidin.

Kepastian bergabungnya Dody Alfayed dan Hapidin itu didapat dari presiden Persijap Jepara M. Iqbal Hidayat melalui keterangan resminya, Jumat ( 28/05/2021).

Dody Alfayed merupakan gelandang serang berpengalaman mantan pemain Borneo FC, Persis Solo dan pernah juga memperkuat Persijap Jepara musim lalu. Sementara Hapidin merupakan salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki oleh PSIS Semarang, Persibat Batang dan Persis Solo. Kini keduanya dipastikan akan bergabung ke Persijap Jepara dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Iqbal mengatakan, meskipun Dody belum banyak berkontribusi untuk Persijap pada musim lalu karena baru bermain sekali di liga 2 2020. Pihaknya beralasan, pemain yang akan diposisikan sebagai gelandang ini dipilih lagi karena dalam beberapa latihan musim lalu Dodi cukup meyakinkan atau impresif.

“ Dody butuh jam terbang untuk menunjukkan perannya di Persijap Jepara. Saya berharap Dody bisa menggantikan peran Asri Akbar atau peran Rizky Kinyun Hidayat yang baru keluar dari Persijap untuk mengisi lapangan tengah. Dan Hapidin, adalah penyerang yang bagus, terbukti dia pernah menjadi top skore Divisi 1 Ligina,” Ungkap Iqbal.

Sementara itu direktur operasional Persijap Arief Setiadi atau lebih akrab disapa Ghozi mengungkapkan, Dodi Alfayed merupakan salah satu pemain potensial yang musim lalu bergabung dengan Persijap. Sedangkan Hapidin juga merupakan pemain yang bisa diandalkan untuk menambah ketajaman lini depan Persijap.

“ Jadi kami percaya dengan kemampuan mereka berdua, Persijap bisa semakin solid”, kata Ghozi.

Berbekal pengalaman kedua pemain yang pernah merumput di beberapa klub hebat, Ghozi berharap mereka bisa memberikan banyak kontribusi kepada tim Laskar Kalinyamat saat mengarungi Liga 2 2021.

“ Dody adalah salah satu gelandang yang berpengalaman, sedangkan Hapidin kami harapkan bisa menjadi solusi untuk mempertajam produktivitas gol  Persijap Jepara. Semoga mereka bisa memberikan kontribusi terbaik bagi tim”, harap Ghozi.

Selain mendatangkan Dody Alfayed dan Hapidin, tim kebanggaan Kota Ukir Persijap Jepara juga sebelumnya telah mendatangkan beberapa pemain untuk merumput di Stadion Gelora Bumi Kartini. Diantaranya adalah Harlan Suardi diplot sebagai penjaga gawang, Pian Sopyan sebagai gelandang serang, dan penyerang potensial Faldi Adestama.

Exit mobile version