Gallaxy Band Siap Ramaikan Permusikan Indonesia

2552
JEPARA – Salah satu band baru, Gallaxy Band siap meramaikan kancah permusikan Indonesia. Band yang digawangi oleh Afid Permata (vokal), Lina (vokal), Rizal (gitar), Hayya (gitar), Rizki (drum) dan Rudi (bass) sudah memiliki satu album yakni ” Perjalanan ” yang berisi 10 lagu.

” Single kami adalah “Bangkit Lagi Kawanku”, diharapkan sajian musik kami bisa diterima penikmat musik Indonesia,” Ungkap Afid Permata, disela launching bandnya di Hotel Jepara Indah, Rabu (14/02).

Personel Gallaxy Band

Genre musik yang diusung oleh Gallaxy Band ini adalah pop melayu. Afid menambahkan, berbeda dengan band-band lainnya yang sering membawakan musik bertema percintaan, kali ini Gallaxy Band mencoba menyuguhkan lagu-lagu tentang motivasi dan cerita kehidupan.

” Dalam album kami full 10 lagu tidak ada yang bertema percintaan, melainkan hanya lagu dengan motivasi dan juga cerita dalam perjalanan kehidupan,” jelasnya.

Band yang dibentuk November 2017 lalu ini produseri oleh Andika yakni pentolan Kangen Band. Andika berharap, masyarakat Jepara maupun Indonesia bisa terus mensuport untuk maju dalam persaingan musik domestik.

” Saya menciptakan Gallaxy Band ini mudah-mudahan bisa naik seperti apa yang kita mau,” ungkapnya.

Setelah meluncurkan album dan melaunching Gallaxy Band di Hotel Jepara Indah bersama ratusan komunitas penggemar yang bernama”Laskar Gallaxy”., pihaknya juga berencana melakukan tour promosi ke penjuru kota besar di Indonesia.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Comments

comments

Tidak ada Komentar on "Gallaxy Band Siap Ramaikan Permusikan Indonesia"

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *