Kolonel Marinir Citro Subono Warga Jepara Handle Komando Menbanpur 2 Marinir

347

Kolonel Marinir Citro Subono saat setijab di lapangan apel Trian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya

JEPARA – Salah seorang putra Jepara yakni Kolonel Marinir Citro Subono yang berkarir sebagai anggota TNI berhasil menjadi komandan Resimen.

Warga Randusari Tahunan, Jepara kini menjabat sebagai Komandan Resimen Bantuan tempur ( Menbanpur) menggantikan Kolonel Marinir Arinto Beni Sarana, S.E. yang menjadi Sahli Koarmada I Jakarta.

Upacara sertijab dilaksanakan di Lapangan apel Trian Marinir Sutedi Senaputra Karang pilang Surabaya pada hari Rabu 16 Januari 2019, adapun bertindak selaku inspektur upacara adalah Komandan PASMAR II Brigjen TNI ((MAR) Endi Supardi S.E ini dihadiri pejabat teras Pasmar 2 dan pejabat TNI – POLRI.

Di Menbanpur Mar 2 ini, pihaknya akan membawahi beberapa batalyon antara lain:
1.Yon zeni 2 Mar
2.Yon bekpal 2 Mar
3.Yon Angmor 2 Mar
4.Yon Komlek 2 Mar
5 Yon kesehatan 2 Mar
6.Yon Pom 2 Mar

” Ini kehormatan saya diberi amanah menjabat, jadi sebagai komandan Resimen bantuan tempur. Saya siap meningkatkan profesionalisne prajurit petarung menbanpur 2 Mar yang sarat dengan teknologi mutakhir guna mendukung tugas dalam operasi amfibi dan pendaratan,” ungkap Citro, Rabu (16/01).

Pihaknya menambahkan, disamping tugas – tugas selain perang, Menbanpur selalu terdepan dan pertama yang kirim dalam penanggulangan bencana.

” Secara pribadi saya bangga menjadi orang Jepara pertama yang menjadi Komandan Resimen bantuan tempur 2 Marinir, ” pungkas pria yang hobi dengan off road ini.

Total 2 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Comments

comments

Tidak ada Komentar on "Kolonel Marinir Citro Subono Warga Jepara Handle Komando Menbanpur 2 Marinir"

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *