Unisnu Jepara Gelar Expo ” Jepara Berenergi “

288

JEPARA – Mahasiswa KKN UNISNU Jepara selama 2 hari, 8-9 September 2018 menggelar Expo 2018 bertempat di Halaman Pendopo Kartini Kabupaten Jepara.

Tema yang diangkat adalah “Jepara Berenergi”. Kegiatan KKN yang dilaksanakan selama 40 hari ini, menampilkan potensi unggulan dari 35 Desa yang ada di Kabupaten Jepara.

Hunas Unisnu Jepara Moh Khaniv mrngatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian mahasiswa di masyarakat mendapat respon positif dari Pemkab Jepara. Mengingat potensi yang ditampilkan sangat bervariatif. Diantaranya, dolanan anak dari Desa Karanganyar Welahan.

” Saat ini semakin dolanan anak sudah banyak ditinggalkan karena permainan gadget. Bahkan, salah satu agenda festival dolanan anak digiatkan kembali,” ungkapnya.

Kegiatan KKN UNISNU Periode 2 ini, menempati 3 Kecamatan di Jepara diantaranya Welahan, Mlonggo dan Keling.

kegiatan pengabdian lain yang menyita banyak perhatian adalah, seminar lingkungan yang diadakan di kecamatan keling kabupaten jepara, setelah para mahasiswa terjun langsung ke lingkungan warga dan merasakan ada suatu permasalahan mesti di atasi sehingga muncullah agenda tersebut.

Dalam acara seminar lingkungan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat dan juga dinas terkait seperti DPRD, BPBD, PERKIM, dan lain yang terkait sehingga dapat membuka wawasan warga dalam menjaga lingkungan.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Comments

comments

Tidak ada Komentar on "Unisnu Jepara Gelar Expo ” Jepara Berenergi “"

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *