Bupati Jepara Siapkan Bonus Peraih Medali Asian Games

JEPARA – Bupati Jepara Ahmad Marzuqi menyiapkan bonus dan penyambutan untuk atlet asal Jepara yang berlaga di Asian Games 2018. Peraih medali emas akan diberi bonus Rp. 100 juta. Lalu Rp. 75 juta untuk medali perak, dan Rp. 50 juta untuk perunggu.

Khusus untuk cabang sepak takraw, meski atlet Jepara turun di nomor beregu, medali yang diraih tetap dihargai sebagai capaian perseorangan. Jika sukses mengharumkan nama Indoensia, setiap orang akan mendapat bonus sebesar standar bonus di atas.

Bupati juga menyiapkan penyambutan atlet sepulangnya mereka ke Jepara. Komunitas yang ingin bergabung dalam penyambutan ini, bisa mendaftarkan diri ke Bagian Kesra Setda Jepara.

Terdapat empat atlet asal Jepara yang tergabung dalam kontingen Indonesia di Asian Games 2018 Jakarta – Palembang. Di cabang balap sepeda, dua atlet Kota Ukir telah turun di nomor downhill Senin (20/8). Khoiful Mukhib meraih medali emas downhill putra, dan Nining Porwaningsih mendapat medali perunggu downhill putri. Sedangkan dari cabang sepaktakraw, Dini Mitasari dan Victoria Eka Prasetyo belum menyelesaikan pertandingan.

Comments

comments

Leave a Response