Lagi, Atlet Sepak Takraw Jepara Tambah Medali Untuk Indonesia

JEPARA – Atlet Jepara asal Welahan, Dini Mitasari yang merupakan kapten timnas sepak takraw putri Indonesia berhasil menyabet medali perunggu lewat cabang olah raga sepak takraw nomor quadrant putri di ajang Asian Games 2018.

Hasil ini menambah deretan prestasi yang luar biasa untuk atlet Jepara di Asian Games. Setelah sebelumnya seperti Khoiful Mukhib yang meraih medali emas, Nining Porwaningsih peraih medali perunggu, Victor Eka Prasetya peraih medali perunggu dan perak.

Dini Mitasari setim bersama dengan Lena, Leni dan Florensia Cristy. Meski kalah 2 – 1 lawan Vietnam, tim sepak takraw putri Indonesia memastikan meraih medali perunggu.

Meskipun tak sesuai target awalDini mengaku bersyukur atas hasil yang didapatkan kali ini.

” Syukur alhamdulillah masih bisa meraih medali perunggu. Meskipun target kami sebelumnya minimal medali perak,” Ungkap komando wanita yang bertugas di Kodam IV Diponegoro, Sabtu (01/09/2018).

Dalam pertandingannya, Dini juga mendapat dukungan langsung dari Bupati Jepara Ahmad Marzuki, Ketua KONI Jepara Sutejo Sumartono, Asisten III Setda Jepara Edy Sujatmiko.

” Saya ucapkan terimakasih untuk Bupati dan seluruh warga Jepara yang telah mendukung kami, semoga kedepan kami bisa mempersembah prestasi yang lebih baik, tidak lupa juga kepada KODAM IV Diponegoro yang telah mengijinkan saya untuk tetap menekuni sepak takraw,” terangnya.

Sementara itu Kabid Prola PSTI Jepara, Suko Hartono mengaku bangga atas raihan anak asuhnya tersebut. Namun, pihaknya mengungkapkan, PB PSTI harus berani menaikkan target dan prestasi di kancah internasional.

” Harus perbanyak kompetisi dan perekrutan secara benar, dan kami sebagai pengurus di tingkat pengkab siap untuk mencetak Dini – Dini yang lain,” pungkasnya.

Comments

comments

Leave a Response