Lawan Persipura Jayapura Persijap Jepara Peroleh Pelajaran Berharga

285

Skuad Persijap Jepara Saat Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara

JEPARA – Meski bermain kalah atas tim tamu Persipura Jayapura, Persijap Jepara mendapatkan pelajaran berharga dari Persipura Jaya pura.

Uji coba itu merupakan laga pemanasan Piala Presiden 2019 bagi Persipura Jayapura yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu, (02/3).

Babak pertama tim tamu berhasil unggul cepat pada menit ke – 4 lewat kaki pemain timnas Boas Salosa. Boas merobek jala Persijap yang dikawal Abdul Jalil setelah memperdayai dua pemain belakang Persijap, tim tuan rumah dikurung oleh tim Mutiara Hitam dan tim Laskar Kalinyamat sesekali melakukan serangan balik, hasil 1-0 sampai turun minum.

Memasuki babak kedua tim mutiara hitam mendikte tuan ruman, pada menit ke 46 tim tamu unggul 2-0 lewat sundulan boas, tidak puas dengan hasil ini Persipura tetap menekan tuan rumah dan pada menit ke 68 unggul 3-0 lewat kaki Emanuel Wanggai, dan menit 68 Gunansar Mandowen mencetak gol ke 4 untuk tim tamu, hasil 0 – 4 berakhir sampai peluit akhir ditiup wasit Teguh asal Jepara.

Pelatih caretaker Persijap Fabio Oliviera mengaku puas dengan permainan anak asuhnya.

Pria asal Brasil ini mengatakan, ” Kita cuma latihan 4 hari dan sudah bertanding melawan tim yang sudah mapan dan siap tampil di Piala Presiden, jangan tanyakan hasil itu tidak fair, tapi bagaimana kita melihat pemain – pemain kita bisa bermain satu lapangan dengan Boas Salossa, Ricardo Salempessi dan pemain asing yang berkualitas, yang terpenting pemain kita gembira bermain sehingga bisa mendapatkan pelajaran dari pemain level nasional,”ungkapnya.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Comments

comments

Tidak ada Komentar on "Lawan Persipura Jayapura Persijap Jepara Peroleh Pelajaran Berharga"

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *