Persijap Jepara Agendakan Ujicoba Lawan Metro Fc Malang

225

JEPARA – Mempersiapkan tim untuk mengarungi babak 32 besar Liga 3 Nasional, Tim Laskar Kalinyamat julukan untuk Persijap Jepara mengagendakan laga uji coba melawan klub peserta liga 3 nasional Persekam Metro FC Malang.

Rencananya, laga persahabatan tersebut digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara pada Sabtu sore, 17 November 2018 mendatang.

Presiden klub Persijap Jepara Esti Puji Lestari mengatakan, laga uji coba ini digelar guna mempersiapkan tim Persijap Jepara untuk menghadapi babak 32 besar Liga 3 2018.

” Laga uji coba ini sangat penting untuk menjajal seberapa kesiapan tim kita,” katanya.

Tim pelatih Anjar JW menyatakan, pertandingan uji coba ini akan dijadikan tolak ukur hasil latihan dan ujicoba tim dan grafik permainan tim.

” Kami ingin melihat peningkatan permainan tim, apalagi saat ini grafik pemain mulai naik,” ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Metro FC Ir Bambang Suryo mengapresiasi dan menanggapi positif akan undangan laha uji coba dari manajemen Persijap Jepara, pasalnya Metro FC dan Persijap Jepara sama-sama lolos babak 32 besar Liga 3 nasional 2018.

“ Kami akan berusaha untuk yang terbaik, sekaligus menurunkan pemain baru juga pemain yang terseleksi di PON Jatim. Semoga membawa berkah dan saya juga berterima kasih kepada Bu Esti yang sudah mengajak uji coba dengan tim METRO FC,” tandasnya.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Comments

comments