Persijap Jepara Menang

237

JEPARA – Persijap Jepara berhasil menumbangkan Persema 1953 Malang di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin (26/11).

Dalam lanjutan babak 32 besar Liga 3 Nasional itu, Tim Laskar Kalinyamat mampu meraih poin penuh 3-1 atas lawannya Persema.

Bermain apik dikandang sendiri, anak asuh Patrick Ghigani tersebut melancarkan serangan sejak menit awal. Terbukti, 5 menit pertandingan berjalan, Persijap berhasil menciptakan gol melalui sundulan Iqbal Bahari yang memanfaatkan umpan silang dari Elgen Fajar.

Persijap yang bermain terbuka dan offensive terus mencoba menciptakan gol tambahan. Dimenit 11, Fikron Afriyanto kembali membubuhkan gol ke gawang Persema atas kemelut yang terjadi didepan gawang Persema. Skor hingga turun minum, Persijap mampu mengungguli tim tamu 2-0.

Memasuki babak kedua, Persema mencoba melakukan serangan ke pertahanan Persijap, namun karena keasyikan menyerang, Persema harus kecolongan lewat umpan balik dari Persijap. Sang kapten Persijap Jufri Usemahu memberikan umpan silang berhasil dimanfaatkan oleh Pian Sopian menjadi gol tambahan ke- untuk Persijap yang tercipta pada menit ke- 62.

Ketinggalan 3-0 Persema, bermain semakin menekan dan hasilnya pada menit ke 90 pemain Persema Nur Akbar Jawara Munir, mampu memperkecil kedudukan menjadi 3 – 1. Hingga peluit panjang berbunyi kedudukan akhir 3-1 untuk tim Laskar Kalinyamat.

Menanggapi hasil positif yang diraih oleh anak asuhnya, Patrick Ghigani selaku pelatih kepala mengaku senang atas kemenangan tersebut. Menurutnya, para pemain bermain maksimal dan sesuai harapan.

” Pemain bermain semangat, kuat, dan bisa menjalankan arahan pelati. Yang pasti semua berjalan dengan skema latihan,”ungkap Patrick.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Comments

comments

Tidak ada Komentar on "Persijap Jepara Menang"

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *