PSSI Tunjuk Persijap Jadi Tuan Rumah 32 Besar Liga 3 Nasional

186

JEPARA – Persijap Jepara resmi menjadi tuan rumah dalam gelaran babak 32 besar grup E liga 3 nasional. Sebelumnya, Persijap mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah kepada PSSI.

Raymond selaku verifikator dari PSSI datang ke Jepara pada Sabtu (17/11) lalu. Dalam kunjungan verifikasi ini, utusan PSSI didampingi oleh Esti Puji Lestari President klub Jepara, H. Rivai GM Persijap dan Arief Setiadhi ketua panpel Persijap.

Dalam verifikasi ini dinilai dari berbagai segi diantaranya, fasilitas stadion yang meliputi lapangan dan lampu penerangan, dan juga stadion pendamping. Untuk stadion pendamping Persijap mengajukan stadion Kamal Djunaidi dan Stadion Gelora Bumi Kartini sebagai stadion utama.

Untuk stadion Persijap sudah pasti tidak kesulitan, sebagai mana diketahui, Stadion Gelora Bumi Kartini pernah diverifikasi oleh AFC dan Stadion ini adalah kandang Persijap di kompetisi ISL.

Pada Minggu (18 /11/) PSSI resmi menunjuk Persijap untuk menjadi tuan rumah. Menanggapi kepercayaan dari PSSI ini, President klub Persijap, Esti Puji Lestari mengaku senang atas kepercayaan yang telah diberikan PSSI.

” Saya berharap kita bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi tiga tim grup 3 yang lain. Kemudian juga sesuai dengan rekomendasi – rekomendasi dari tim verifikasi apa yang akan dilakukan termasuk pembersihan area – area dan lampu agar berfungsi dengan baik.” Ungkapnya.

Esti juga berharap para suporter bisa menjaga keamanan pertandingan, agar tetap berjalan lancar tanpa kericuhan tiap pertandingan, dan tiap pertandingan tidak ada catatan – catatan dari pihak kepolisian seperti tanggal yang berubah atau tidak boleh main malam.

” Saya berharap itu tidak ada. Saya yakin suporter Persijap bisa menjaganya karena kita sudah ditunjuk oleh PSSI dan semoga kita mendapat dukungan dari kepolisian,” pungkasnya.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Comments

comments

Tidak ada Komentar on "PSSI Tunjuk Persijap Jadi Tuan Rumah 32 Besar Liga 3 Nasional"

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *