Persijap Jepara Kembali Rekrut M Ridho Sebagai Penjaga Gawang

M. Ridho merupakan kiper Persijap pada Liga 3 Musim 2019

M Ridho kembali menjadi kiper Persijap Jepara Liga 2 Musim 2021

M Ridho kembali menjadi kiper Persijap Jepara Liga 2 Musim 2021

JEPARA – Menatap musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2021, Persijap Jepara terus berburu pemain untuk memantapkan seluruh sektor. Setelah sebelumnya mendapatkan bek dari Borneo FC yakni Wiranto, kini Persijap Jepara kembali merekrut Muhammad Ridho Alwafa yang dipercaya akan menjaga gawang tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu.

Presiden Persijap Jepara M. Iqbal Hidayat mengatakan, bergabungnya penjaga gawang yang pernah memperkuat Persiharjo Sukoharjo, Persik Kediri, PSIP Pemalang ini atas rekomendasi pelatih kiper Iman Suherman. M. Ridho, pada Liga 3 Musim 2019 juga pernah merumput di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara untuk membela Persijap Jepara.

“ Kami berharap M. Ridho bisa bersaing memperebutkan posisi utama ataupun kedua, karena kita tahu Ridho ini mempunyai postur dan potensi untuk menjaga gawang Persijap. Jadi saya rasa  penjaga gawang ini tiga- tiganya hampir sama, rata tidak terlalu jauh. Tapi memang sampai saat ini Harlan Suardi masih jadi pilihan utama dari Persijap,” Ungkap Iqbal melalui keterangan resminya, Sabtu (19/6/2021).

Sementara itu pelatih kiper Iman Suherman mengatakan, hadirnya M. Ridho yang akan di plot sebagai penjaga gawang tim Laskar Kalinyamat ini untuk memenuhi kuoa kiper Persijap. Ridho akan bersaing dengan dua kiper yang lain yang dimiliki Persijap Jepara.

“ Ya, Ridho merupakan kiper muda yang mempunyai kualitas. Dia saya rekomendasikan untuk  jadi kopatriotnya Harlan, “ tandas Iman Suherman.

Exit mobile version