Persijap Jepara Rekrut Striker Rudy Voller

Rudy Voller Akan Mengisi Lini Depan Persijap

Striker Rudy Voller di rekrut Persijap Jepara untuk kompetisi Liga 2 musim 2021

Striker Rudy Voller di rekrut Persijap Jepara untuk kompetisi Liga 2 musim 2021.

Jepara – Persijap Jepara terus bergerilya untuk mencari sosok pemain yang pas untuk mengisi pos setiap lini skuad Laskar Kalinyamat. Yang terbaru, menejemen Persijap Jepara merekrut striker yang memiliki nama seperti striker timnas Jerman Barat era 90-an, yakni Rudy Voller.

Rudy Voller sendiri yang direkrut Persijap Jepara merupakan warga negara Indonesia ( WNI ) kelahiran Ternate 9 November 1996. Rudy sebelumnya juga pernah bergabung dengan klub – klub besar Indonesia, seperti Persibas Banyumas, Persik Kediri dan PSCS Cilacap.

Manajer Persijap Jepara Egat Sacawijaya mengatakan, Rudy Voller dipastikan akan memperkuat Persijap dalam kompetisi Liga 2 musim 2021. Menurutnya, Rudy adalah salah satu pemain yang memiliki pengalaman dan jam terbang yang cukup banyak bersama dengan beberapa klub kompetisi liga Indonesia.

” Diantarnya dia ( Rudy) pernah membawa Persik Persik Kediri promosi ke liga 2 musim 2018 dan membawa Persik Kediri naik ke liga 1 musim 2019 lalu,” ungkap Egat melalui keterangan resminya Kamis (24/06/2021).

Kehadiran Rudy, lanjut Egat, diharapakan bisa menajamkan lini depan Persijap. Selain itu diharapkan pula bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim kebanggaan warga masyarakat Kota Ukir Jepara.

” Bergabungnya Rudi kami harap bisa memberikan energi juara bagi tim. Secara fisik Rudy saat ini dalam kondisi prima dan siap untuk mengikuti kompetisi Liga 2 yang akan datang,” tandasnya.

Exit mobile version