Rayakan Anniversary, JOP Buka Dengan Tiket Cuma Rp 5 ribu

Wisata Jepara

Wisatawan menikmati wahana di Jepara Ourland Park

JEPARA – Jepara Ourland Park (JOP) akan merayakan anniversary ke- lima tahun. Sebagai ungkapan kegembiraan dan rasa syukur, pihak manajemen akan membagi kebahagiaan dengan seluruh masyarakat. Yaitu dengan menjual tiket hanya Rp 5 ribu.

Mardi, General Manager JOP, menyatakan bahwa setiap merayakan anniversary, pihaknya selalu memberikan harga tiket spesial. Salah satunya yaitu dengan menyamakan harga tiket dengan angka usia JOP.

“Karena kali ini Jepara Ourland Park (JOP) anniversary ke- lima, jadinya kami kasih harga tiket spesial. Cuma Rp 5 ribu,” kata Mardi.

Mardi menyebut, harga tiket spesial itu akan berlaku pada tanggal 10 April 2021.

Karena perayaan anniversary bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Jepara yang ke 472, pemberlakuan harga tiket spesial ini juga untuk ikut merayakan hari jadi Bumi Kartini. Harapannya, masyarakat khususnya warga Jepara, bisa ikut merasakan kegembiraan pada peringatan hari besar kotanya ini.

“Sebagai rasa syukur kami atas Hari Jadi Kabupaten Jepara, maka kami ikut merayakannya bersama masyarakat di JOP,” tutur Mardi.

Meskipun demikian, Mardi tidak abai dengan kondisi Jepara yang masih diselimuti pandemi Covid 19. Untuk itu, pihaknya telah menerapkan aturan tentang protokol kesehatan ketat. Bahkan, setiap 15 menit sekali, petugas akan mengingatkan pengunjung untuk menjalankan protokol kesehatan. Selain itu, pengunjung juga dibatasi hanya 30 persen dari jumlah pengunjung lainnya.

Exit mobile version