Seorang Gadis Tewas Tercebur Sumur 15 Meter saat Hendak Wudhu

JEPARA – Sungguh malang nasib yang menimpa Siti Khumaidah , gadis berumur 16 tahun tersebut tewas setelah tercebur sumur dirumahnya Rt 02 Rw 01 Dukuh Sengon Desa Batealit pada Selasa (06/11/2015) pagi . Siti tewas saat hendak mengambil air wudlu untuk solat subuh .

” Korban awalnya hendak wudhu di tempat wudhu , di dekat tempat wudhu tersebut ada sebuah sumur berkedalaman 15 meter . Karena air untuk wudhu habis , Siti menimba terlebih dahulu . Namun sayang tiang penyangga timba roboh karena sudah lapuk dan korban akhirnya korban ikut terjatuh ke dalam sumur ” Ungkap Fendi selaku anggota BPBD Kabupaten Jepara Selasa (6/10) .

 

Mengetahui korban masuk kedalam sumur , warga sekitar dan orang tua korban langsung mencoba untuk mengevakuasi . Dan akhirnya selama satu setengah jam evakuasi korban berhasil diangkat dari dalam sumur . ” Kejadian sekitar pukul 05:00 pagi , kemudian warga berhasil mengangkat korban sekitar pukul 06:30 pagi . ‘ Terang Fendi .

Sesaat setelah berhasil diangkat korban dalam keadaan sangat pucat dan sedikit masih bisa bernafas akhirnya langsung dibawa ke puskesmas Batealit . Namun naas, sesampainya di Puskesmas nyawa korban sudah tak tertolong . ” Diduga karena cukup lama didalam sumur korban badannya pucat serta kemasukan air dan susah bernafas , sesampainya di puskesmas korban sudah tak tertolong “. jelas Fendi

Exit mobile version