Home » News » Bhayangkari Jepara Kunjungi Pos Pengamanan dan Pelayanan Polres Jepara

Bhayangkari Jepara Kunjungi Pos Pengamanan dan Pelayanan Polres Jepara

JEPARA – Untuk memberi semangat bagi anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ramadniya Candi 2017, Pengurus Bhayangkari Cabang Jepara mengunjungi pos-pos Pengamanan dan Pelayanan yang digelar oleh Polres Jepara, Rabu (21-06-2017) pagi. Kunjungan dibarengkan dengan kegiatan Kapolres Jepara bersama pejabat operasi Ramadniya 2017 kontrol di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Salah satunya rombongan Bhayangkari mengunjungi Pos Pelayanan SCJ yang terletak di depan Shopping Center Jepara. Di Pospam ini Bhayangkari juga memberi bingkisan kepada anggota Posyan sebagai ucapan terimakasih atas kinerjanya selama Operasi Ramadniya Candi 2017.

Bingkisan yang berupa makanan dan minuman tersebut diberikan ke setiap Pos Pengamanan dan Pelayanan sepanjang jalur mudik di Kabupaten Jepara dari Pospam Bendapete, Pospam Mayong, Pospam Welahan, Pospam Kalinyamatan, Posyan SCJ, Pospam Bangsri, Pospam Balong Beji dan Pospam Keling.

Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Ny Cici Yudianto menuturkan, kunjungan dan pemberian bingkisan kepada anggota Pospam dan Posyan Ramadniya Candi 2017 sebagai salah satu bentuk perhatian sekaligus motivasi bagi suami dalam mengamankan arus mudik dan balik.

Ny Cici Yudianto memberikan bingkisan kepada Kepala Posyan SCJ AKP Sriyono yang sedang bertugas

“Berjaga di jalan dengan cuaca seperti ini membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan prima agar dapat melayani masyarakat selama arus mudik. Mudah-mudahan kunjungan ini bisa menambah semangat bagi anggota Pospam yang sedang melaksanakan pengamanan dan pelayanan di jalan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Posyan SCJ AKP Sriyono mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Bhayangkari. Menurutnya, kunjungan dan bingkisan yang diberikan merupakan wujud perhatian dari Bhayangkari kepada anggota sehingga bisa meningkatkan semangat dalam bertugas.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Jepara beserta pengurus atas perhatiannya kepada anggota yang melaksanakan pengamanan arus mudik di lapangan,” tutur AKP Sriyono

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *