15 Pemain Negosiasi 

JEPARA – Dari sekitar 170 pemain yang ikut seleksi sejak pekan lalu, tim pelatih hanya merekomendasikan 15 pemain ke manajemen Persijap. Mereka dianggap bisa masuk ke Tim Laskar Kalinyamat untuk kompetisi Divisi Utama musim 2015.

Manajemen baru akan mengumumkan nama-nama pemain yang sudah dikontrak awal pekan ini.

 

”Sekarang masih proses negosiasi kontrak. Malam ini (tadi malam kami bahas dengan manajemen, dan besok (hari ini) mungkin bisa kami umumkan hasilnya,” kata Chie f Executive Officer PT Jepara Raya Multitama M Said Basalamah, sore kemarin.

 

Seleksi terbuka ditutup Minggu pagi kemarin di Stadion Gelora Bumi Kartini. Pelatih Nikola Ilievski langsung merekomendasikan 15 nama pemain untuk masuk ruang negosiasi.

 

Basalamah mengatakan, 15 pemain itu termasuk hasil seleksi terbuka yang melibatkan pemain-pemain dari klub amatir di bawah PSSI Jepara, hasil seleksi terbuka untuk pemain luar Jepara, juga termasuk tiga pemain yang dipanggil manajemen untuk ikut seleksi.

 

Jika hari ini sudah ada keputusan mengontrak pemain baru, maka akan menambah daftar pemain yang sudah resmi bergabung. Sebelumnya, manajemen mengontrak 10 pemain. Di antaranya adalah Abdul Latief, Ahmad Mahrus Bahtiar, Gipsi, Catur Rintang, Dedy Herianto, Endi Bagus Setiawan dan Lucky Oktavianto. (H15-86). Suaramerdeka

 

Sumber : http://goo.gl/e0zpna

Baca Juga :  Masuk Group Neraka, Persijap Jepara Bakal Berlaga di Medan

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *