2 Atlet Woodball Jepara Wakili Indonesia di Thailand

JEPARA – 2 Atlet Woodball Jepara Wakili Indonesia di Thailand, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi menerima kontingen 6 atlet Wood ball Nasional dalam rangka mengikuti kejuaraan ASEAN BEACH GAMES di Thailand pada Kamis (6/11) di ruang Kerja Bupati . Semua atlet wood ball ini berasal dari Jawa Tengah.

Ketua Asosiasi Wood ball Indonesia Cabang Jepara Samsul Arifin mengatakan, keenam atlit itu 2 atlet dari Jepara, 2 dari Tegal serta Kudus dan Boyolali  masing-masing 1 atlet . Para atlet ini akan mengikuti kejuaraan di Asean Beach Game Thailand pada tanggal 14 – 24 November 2014 yang rencananya akan diberangkatkan pada Rabu, 12 November mendatang. ” Sebelumnya ada 18 atlet yang ikut seleksi di tingkat nasional dan Jepara lolos 2 nama yaitu Ahris Sumariyanto dan Marga ,” ungkap Samsul .

Lebih lanjut Samsul menjelaskan, Untuk mempersiapkan kejuaraan ini pihaknya sudah melatih atlet atlet ini setiap hari . Pemusatan latihan sendiri di Pantai Bandengan di Hotel D’Season Jepara . Karena di Thailand nanti yang digunakan adalah lapangan pasir jadi dipilihlah pantai Bandengan sebagai pemusatan latihan ,” Kami sudah persiapkan semua dan untuk kejuaraan kali ini kami target menyabet 2 medali emas,” Jelas Samsul .

Sementara itu Bupati Jepara Ahmad Marzuqi merasa senang dengan apa yang sudah diraih oleh atlet-atlet Jepara dalam kejuaranan yang lalu. Dan pastinya merasa bangga bisa mewakili Indonesia di kota Phuket Thailand bersama atlet dari Jawa Tengah yang lain. “Kepada para atlet tetap berusaha dan berdo’a agar lomba yang dihadapi nantinya dapat ridho dari Allah SWT dan pulang dapat juara,” kata Bupati Jepara Ahmad Marzuqi.

Bupati berharap para atlet lebih bisa menjaga diri selama persiapan kompetisi ini agar dalam menghadapi kejuaraan tingkat Asia tersebut bisa melaksanakan kegiatan dengan baik. ” diharapkan para atlet ini bisa menorehkan hasil yang baik di Thailand , ini suatu prestasi tersendiri selain membawa nama baik bangsa Indonesia, juga mewakili Jepara, semoga hasil terbaik bisa diraih para atlet,” Ungkap Ahmad Marzuqi.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Semarakkan Jepara International Triathlon 2018

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *