Angin Kencang Tumbangkan Pohon dan Rusak Atap Rumah Warga

JEPARA – Angin kencang disertai hujan lebat melanda sebagian Desa Rengging Kecamatan Pecangaan pada Rabu (2/12) sekitar pukul 12.15 WIB. Angin kencang yang berlangsung sekitar selama 20 menit tersebut menyebabkan beberapa pohon didaerah sekitar tumbang. Selain itu, atap rumah warga berupa genting juga banyak yang rusak. Bahkan sebuah pohon besar juga tumbang dan menimpa kabel listrik hingga membuat tiang gardu listrik tersebut menjadi miring. Kejadian tersebut terjadi di sebuah gang sebelah gedung pelelangan yang berada di Desa Rengging Jl.Jepara-Kudus.Beberapa pohon tumbang juga terlihat di sepanjang Jl.Jati Lanang Rengging.

Amukan angin kencang tersebut juga merusak sebagian atap gudang PT.Barocco yang berada di depan Kantor Basarnas Jepara.

Tak hanya itu, atap gudang meubel milik Sukamto, warga Rengging RT 10 RW 03 juga tak luput dari amuk angin kencang tersebut siang tadi. Beruntungnya peristiwa tersebut tidak ada korban Jiwa.Namun kerugian ditaksir capai ratusan ribu.

Info by: Chepy
Foto by : Glodox

Baca Juga :  Desa Sumberrejo Kembali Tergenang Banjir

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

One comment

  1. mengkhawatirkan sekali kondisi kabelnya yang tertimpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *