As Roda Jebol , Truck Lindas Motor dan Hantam Rumah

Karena as roda pada truck tak berfungsi dan jebol, sebuah truck melindas motor tossa dan hantam rumah warga di Jembatan Ujung Batu Jepara siang ini .

Kejadian terjadi pada Selasa (23/09) sekitar pukul 10.00 ketika truck bermuatan es balok dengan nopol K 1563 HA dari Pati itu hendak mengirimkan es ke Dermaga Ujung Batu, namun sesampainya di Jembatan Ujung Batu disaat tanjakan kendaraan bermuatan 4 ton es tersebut as rodanya jebol. Sehingga truck melorot dan melindas kendaraan sepeda motor roda tiga dengan nopol K 6624 RV yang berada dibelakang truk tersebut.

 

Selain melindas sepeda motor itu, sebagian rumah milik Nur Jabidi rt 09/ 04 Kelurahan Ujung Batu yang berada dekat dengan tempat kejadian itu dihantam hingga mengalami kerusakan .

 

Tak ada korban jiwa dalam insidrn tersebut, namun pengendara motor roda tiga itu musti dilarikan ke puskesmas setempat karena mengalami luka ringan pada bagian kepala. Sebelumnya pengendara motor itu sempat meloncat saat truck tersebut melorot sehingga selamat.

 

Untuk mengurai agar tidak terjadi kemacetan dijalur tersebut, Saat ini insiden tersebut langsung ditangani oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :  Dua Hari, Mayat Tanpa Identitas ditemukan di Karimunjawa

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *