Baliho Rusak Bahayakan Pengguna Jalan

JEPARA – Salah satu baliho raksasa yang berada di Jalan Hos Cokroaminoto Jepara, persis di depan Sanggar Pramuka sangat membahayakan . Pasalnya baliho yang berada di sebuah trotoar jalan tersebut kondisinya rusak dan membahayakan bagi pengguna jalan .

Argo Widiyatmoyo warga RT 02 RW 1 Kelurahan Kauman Kecamatan Jepara mengatakan , baliho iklan berukuran besar dan membahayakan keselamatan pengguna Jalan Hos Cokro Aminoto . Kondisi ini, sudah lama dibiarkan tanpa ada tindakan dari pihak dan instansi terkait . Seharusnya instansi terkait peka melihat kondisi ini dan melakukan tindakan.

“Seharusnya dinas atau instansi terkait menegur pemilik papan reklame untuk menurunkan baliho yang sudah rusak atau m,emperbaikinya. Karena sangat membahayakan sekali kalau tertiup angin  Khawatir jatuh menimpa para pengendara sepeda motor atau pengemudi mobil bisa mengakibatkan kecelakaan di jalan raya,” katanya pada Jumat (13/11 ) .

Lebih lanjut Argo mengatakan , selain sudah lama baliho tersebut rusak , kondisinya saat ini membahayakan , karena melengkung ke jalan dan hampir roboh serta seng yang berada di baliho tersebut sudah ada yang lepas , bahkan ada yang mau lepas dari baliho tersebut .

” Mengingat ini musim penghujan jadi rawan sekali baliho tersebut bisa roboh , selama ini memang belum ada korban , tapi setidaknya sebelum ada yang jadi korban alangkah baiknya jika baliho baliho yang rusak di jepara itu ditertibkan,” Pungkasnya

Baca Juga :  Ribuan Miras Dimusnahkan Polres Jepara

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *