Bangsri Juara Runner Up Lomba Cepat Tepat

Bangsri Juara Runner Up Lomba Cepat Tepat –Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai wadah organisasi Pegawai Negeri sangat diharapkan dapat berperan aktif dalam kehidupan keluarga dan masyaarakat. Terkait hal tersebut peningkatan bekal pengetahuan maupun ketrampilan sangat diperlukan dengan berbagai cara. Diantaranya melalui lomba cepat tepat  antar anggota Dharma Wanita Persatuan. Kegiatan yang digelar di Pendopo Kabupaten ini dibuka langsung Ketua DWP Kabupaten dan diikuti 53 unsur pelaksana se Kabupaten. Terdiri dari 16 DWP usur pelaksana Kecamatan dan 37 DWP unsur pelaksana Dinas/Instansi. Tampil sebagai Juara I Unsur Pelaksana DWP Kec. Bangsri dan Juara II DWP Setda Jepara. ( 16/10 2014 ).

Ny. Susi Sholih, Ketua DWP kabupaten menyatakan bahwa disamping membuka cakrawala pengetahuan dan wawasan anggota DWP, kegiatan ini sekaligus merupakan rangkaian memperingati HUT ke -15 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2014.  Tidak hanya melalui lomba cerdas cermat saja, kegiatan peningkatan wawasan dan pengetahuan juga dilaksanakan melalui ceramah ”Kanker Servik” yang dilanjutkan pemeriksaan Pap smear yang diikuti sekitar 400 pendaftar. Adapun  kegiatan pendukung lainnya adalah Apel pencanganan dilanjutkan donor darah, anjangsana, bantuan dana anak asuh, anjangsana ke anggota DWP yang sakit dan penanaman pohon.

Pemenang lomba Cepat tepat dalam rangka HUT Dharma wanita kabupaten ke-15 tahun 2014 selengkapnya, Jaura I DWP Kecamatan Bangsri, Juara II  Setda dan Juara III Bapermades. Sementara Jaura harapan I diraih oleh RSU Kartini, harapan II Disnakerdukcapil dan harapan III Dishubkominfo. Selanjutnya para pemenang lomba akan menerima hadiah yang akan diserahkan pada upacara bendera bersamaan HUT KORPRI tahun 2014 di Alun-alun Jepara.

Baca Juga :  Agus Suwarno Dapatkan Penghargaan dari Presiden Jokowi

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *