BMT Mitra Mu'amalah Beri Dukungan Penanganan Covid-19 di Karimujawa
BMT Mitra Muamalah Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Karimunjawa.

BMT Mitra Mu’amalah Beri Dukungan Penanganan Covid-19 di Karimunjawa

Karimunjawa– Sebagai bentuk dukungan dalam penanganan Covid-19 di Karimunjawa, KSPPS BMT Mitra Muamalah Senin kemarin (10/08) memberikan bantuan berupa APD kepada Puskesmas Karimunjawa dan Satgas Covid-19 di Desa Karimunjawa.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Camat Karimunjawa, Bapak Nur Sholeh, SE didampingi pengelola kepada Dr. Adie Fitria Favorendra, selaku Dokter Ahli di Puskesmas Karimunjawa.

Bapak Camat, Nur Sholeh, SE yang juga merupakan pengurus BMT Mitramu mengatakan, Bantuan APD untuk Puskesmas, semoga tidak banyak digunakan, “Ini adalah sebagai bentuk support dari MitraMu kepada masyarakat Karimunjawa” urainya.

Selain memberikan beberapa APD, BMT Mitramu juga memberikan beberapa bantuan lain kepada Satgas Covid-19 Desa Karimunjawa. bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada Petinggi Karimunjawa yang juga Ketua Satgas Covid-19 Desa Karimunjawa, Bapak H. Arif Rahman, SE.

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama, BMT Mitramu jug memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat Karimunjawa yang terdampak ekonomi akibat pandemi ini. Beberapa bantuan tersebut merupakan salah satu dari program penyaluran dana Baitul Maal Mitra Muamalah, terutama dalam penanganan Covid-19.

Sebelumnya BMT Mitramu juga memberikan bantuan ketahanan pangan berupa 2 Ton beras dan beberapa bantuan lainnya yang tersebar di seluruh Kabupaten Jepara dalam masa tanggap darurat ini.

Baca Juga :  Geger , Seorang Pria Meninggal di Masjid Agung Jepara

About admin JHI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *