Tenggelam teluk awur
Foto : Ilustrasi Tenggelam.

Bocah Nyaris Tenggelam di Pantai Teluk Awur

TAHUNAN – Seorang bocah nyaris tenggelam akibat terseret arus di Pantai Teluk Awur pagi tadi, Jumat (21/8/2020). Beruntung, nyawa bocah itu masih terselamatkan sampai sekarang.

Berdasarkan video amatir yang beredar, tiba-tiba seorang laki-laki menggendong bocah yang tak berdaya. Di belakangnya, ada seorang ibu menggendong anak kecil dan seorang bocah perempuan mengikutinya. Ibu-ibu iti berteriak histeris melihat kondisi anaknya yang sudah parah kondisinya.

Sesaat kemudian, beberapa pria menghampiri dan menjungkirkan bocah tak berdaya itu dengan posisi kepala di bawah. Dari mulut dan hidung bocah tersebut, nampak mengucur cairan putih seperti busa. Bocah tersebut masih tak berdaya saat cairan-cairan itu terus keluar deras.

Kusmiyanto, Kalak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara menjelaskan, dari informasi yang berhasil dia himpun sementara, korban merupakan warga Desa Bulungan, Kecamatan Pakis Aji. Pihaknya menegaskan bahwa bocah tersebut berhasil diselamatkan nyawanya.

“Menurut keterangan Ma’ruf, pengelola Pantau Teluk Awur memang benar kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.30. Korban selamat dan langsung dibawa pulang,” kata Kusmiyanto kepada Jeparahariini.com.

Namun, hingga berita ini diturunkan, pihaknya masih menggali informasi lebih dalam terkait kronologi kejadian dan identitas korban. Pihaknya juga tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan Petinggi Desa Bulungan. (JHI-FQ)

Baca Juga :  Atap Rumah Warga Jondang Runtuh, Bupati Prihatin dan Berikan Bantuan

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

One comment

  1. Gimana ini nasib anaknya, selamat kan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *