Bus Nyaris “Nyemplung” Sungai

Welahan. – Bus Nugroho jurusan Jepara – Semarang pada Rabu (10/12) pagi mengalami kecelakaan di jembatan daerah Welahan  .

Kejadian na’as itu terjadi sekitar pukul 07.40. Wib di jalan raya Gotri – Welahan tepatnya jembatan Kalianyar Kecamatan Welahan . Bus yang membawa penumpang itu menabrak pembatas jembatan dan nyaris tercebur kedalam sungai tersebut .

Menurut salah seorang saksi Wahyu yang berada dilokasi mengatakan, bus tersebut melaju dari arah Jepara – Semarang dengan kecepatan cukup tinggi dan hendak menyalip mobil yang ada di depannya. Sedangkan dari arah depan ada pengendara sepeda motor. Sopir bus tersebut mencoba untuk menghindari sepeda motor dan langsung membanting stir ke arah kanan. ” Bus langsung menabrak pembatas jembatan , posisi bus menggantung dan nyaris nyemplung sungai, beruntung pengendara sepeda motor selamat,” ungkapnya.

Akibat lakalantas tersebut, jalan raya didaerah itu sempat mengalami kemacetan panjang beberapa saat. Kemacetan diakibatkan badan bus memakan sebagian bahu jalan serta pengendara yang melintas pada berhenti melihat mengakibatkan jalan macet. “Untuk mendalami kejadian itu kami berkoordinasi dengan pihak Satlantas Polres Jepara, bus berhasil dievakuasi dengan cara diderek dan beruntung tak ada korban jiwa”, tutur Kapolsek Welahan Akp Usman Jumaidi.

Baca Juga :  Tim Saber Pungli Kabupaten Jepara Dibentuk

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *