CalHaj Jam’iyatul Hujjaj dilepas

JEPARA –  Bupati Kabupaten Jepara KH. Ahmad Marzuqi mengisi tausiyah dan melepaskan sepuluh Jamaah Calon Haji tahun 1436H tadi sore di masjid Al-Mizan Griya Tahunan Indah Jepara serta di lanjutkan Halal bi halal, pada kamis (13/08/15).

Ketua Panitia Jam’iyatul Hujjaj masjid Al-Mizan Griya Tahunan Indah, Nor Arifin dalam laporannya mengatakan, “Jumlah Jamaah haji dari Jamaah Jam’iyatul Hujjaj yang berasal dari RW7 Griya Tahunan Indah yang berangkat ketanah suci sebanyak sepuluh orang. Para Jemaah Calon Haji ini akan diberangkatkan insyaAllah pada hari senin 24 agustus 2015 mendapat kloter kebrangkatan kloter 13 dan 14”. Ujar Arifin.

Dalam sambutannya bupati Jepara meminta kepada seluruh jamaah haji agar menggunakan waktu ibadah selama ditanah suci mekah dengan sebaik-baiknya. Dan bupati juga berharap agar para jamaah calon haji ketika, sampai ditanah suci mekah untuk dapat mendoakan keluarganya dan juga para pemimpin didaerahnya agar mendapat keberkahan dalam menjalankan tugas demi kemajuan daerah.

Selain itu Bupati Jepara dalam tausiyahnya juga mendoakan agar para calon jamaah haji asal Griya Tahunan Indah, setelah kembali kedaerahnya dapat mengemban amanah Allah dengan menjadi tauladan bagi umat Islam khususnya di Kabupaten Jepara.

”Semoga para jamaah semua dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk, dan kembali nanti menjadi haji yang mabrur,” doa Bupati Jepara Marzuqi.

Untuk para pekerja baik itu yang pegawai negeri sipil maupun yang bekerja di swasta, selama pelaksanaan ibadah haji nanti mulai dari diberangkatkan di sini hingga pelaksanaan inti ibadah haji nanti, lupakanlah semua pekerjaan di kantor ataupun dirumah. Hal ini penting agar pelaksanaan ibadah haji para jamaah dapat khusyuk. ( Yayan )

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *