Cekcok Pemuda Jepara Dibakar Alami Luka Bakar Serius

JEPARA – Senin malam (04/06/2018) telah terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka bakar di rumah Sdri. Sugiarti Ds. Margoyoso Rt. 03/01 Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara.

Semula korban berinisial BT (22) tahun, warga Ds. Banyuputih RT. 07/02 Kalinyamatan Kab. Jepara dan pelaku ZD (16) tahun warga Ds. Margoyoso Rt. 03/01 Kalinyamatan Kab. Jepara. Kejadian bermula ketika di halaman rumah sdri. Sugiarti Ds. Margoyoso Kec. Kalinyamatan dan terjadilah cekcok.

Kemudian pelaku pergi dan selang sekitar 5 menit pelaku kembali lagi menghampiri korban dengan membawa bensin dan langsung menyiramkan ke arah tubuh korban kemudian di sulut menggunakan korek api.

Atas kejadian tersebut tubuh korban terbakar, kemudian saksi N (23) tahun dan EG (23) tahun berusaha memadamkan api yang membakar tubuh korban dengan menggunakan air dan kemudian korban di bawa ke puskesmas Kalinyamatan.

Karena mengalami luka bakar serius hingga 80% korban akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Kartini.

Barang bukti yang di dapatkan adalah sepasang sendal milik pelaku, pelaku dapat diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Kalinyamatan pada hari Selasa, (05/06/2018) sekira pukul 11.00 wib dirumah pelaku Ds. Margoyoso Rt.03/01 Kec. Kalinyamatan Jepara.

Saat ini pelaku sudah di serahkan ke unit PPA Polres Jepara untuk penyelidikan lebih lanjut. (Humas Polres Jepara)

Baca Juga :  Desa Gedangan Welahan Dilanda Banjir

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *