Gagal Juara Sepak Takraw Jepara Tetap Bangga

0
304

JEPARA – Liga Samsat putaran 3 telah usai, meski Jepara yang menjadi tuan rumah belum mencapai target peringkat pertama baik liga utama maupun liga pratama, dalam ajang ini  tim Samsat Jateng dan PPOLP Jateng keluar sebagai juara.

Tim sepak takraw Jepara diajang Liga Samsat

Ada 4 nomor dalam kejuaraan yang dipertandingkan. Liga utama nomor regu, regu putra Jepara berada pada peringkat 7 dibawah Samsat Jateng, PPLM pusat, PPLOP Jateng, Demak, Salsa Semarang dan Kendal.

Pada liga utama regu putri Jepara berada di peringkat 3 dibawah Samsat Jateng, dan PPLM pusat.

Sedangkan di liga pratama, regu putra Jepara bertengger di peringkat 2 dibawah Kabupaten Wono giri dan diatas Kabupaten Batang dan Kota Semarang.

Dan di liga pratama putri, regu Jepara harus puas di peringkat 5 dibawah Demak, Banjarnegara, Batang dan Kabupaten Magelang.

Suko Hartono selaku Kabid Prola Pengkab PSTI Jepara mengaku tidak kecewa dengan hasil ini, ” kita memang tidak berhasil meraih peringkat 1 namun perlu diingat, pemain yang memperkuat Jepara ini adalah pemain muda, saya tetap bangga dengan perjuangan anak – anak.

Pria yang tinggal di Pengkol ini juga menguraikan bahwa pemain inti yang memperkuat tim lain khususnya tim Samsat Jateng dan PPLOP Jateng adalah pemain Jepara.” Kami pasang pemain muda untuk menambah jam main atlet,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here