Gara Gara Patah Hati, Pemuda Nekat Menenggelamkan Diri ke Sungai

JEPARA – Seorang pemuda warga Desa Dorang RT 4 RW 3 Kecamatan Nalumsari nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggelamkan diri kesungai Wulan desa setempat yang saat itu airnya deras pada Jumat (2/1) kemarin . Ali Mustofa (25) yakni korban diduga depresi karena patah hati hingga akhirnya melakukan hal tersebut. Sebelum Ali Mustofa tenggelam di sungai, malam harinya ia sudah melakukan hal-hal yang aneh. Salah satunya merusak genteng rumah. Warga menduga, Ali Mustofa tengah patah hati dan nekat nyebur ke sungai.

Menurut salah seorang saksi kejadian Sodikin (12) yang tidak lain adalah tetangga korban mengatakan, saat dirinya menggembala kerbau melihat Ali menyebrang sungai tersebut. Sampai di tengah – tengah sungai tiba tiba Ali tidak terlihat lagi. ” Mungkin Ali hanyut terbawa arus sungai,” kata Sodikin.

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara Lulus Suprayitno melalu stafnya Fiki Jumat (2/1) mengatakan , sebelumnya pencarian dilakukan dengan menyisir di sekitar tempat kejadian menggunakan perahu karet. Namun demikian ada juga tim yang melakukan penyisiran dengan berjalan di pinggir hingga jarak 2 kilometer. ” Tim yang telibat dalam pencarian terdiri atas Basarnas Pos SAR Jepara, TNI, POLRI, BPBD, SAR Jepara, Jepara Rescue dan warga sekitar” . Ungkapnya .

Setelah melakukan penyisiran bersama tim gabungan relawan dari pukul 07:30 – 13:30 akhirnya korban ditemukan tewas tak jauh dari lokasi pertama kali menenggelamkan diri. ” Setelah korban ketemu kami evakuasi dan langsung dinawa kerumah sakit untuk dilakukan otopsi”, Pungkas Fiki .

 

Baca Juga :  Motor Jamaah Hilang Saat Ditinggal Sholat Magrib

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *