Home » News » GP Ansor Muyolobo Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan
Jepara
GP ansor Desa Muyolobo Nalumsari melakukan kegiatan bakti sosial diwilayah setempat, Minggu (17/05/2020).

GP Ansor Muyolobo Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

JEPARA – Gerakan Pemuda Ansor Desa Muryolobo Kecamatan Nalumsari berbagi dibulan suci ramadhan. Kegiatan sosial tersebut meliputi berbagi sembako, zakat mall, dan santunan anak yatim piatu secara door to door atau rumah kerumah diwilayah setempat, Minggu (17/05/2020).

Ketua panitia kegiatan M. Hermanto mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan agenda tahunan GP. Ansor Muryolobo di bulan suci ramadhan yang bermanfaat untuk ummat.

” Sasarannya yaitu kaum dhuafa & anak yatim piatu yang berada di seluruh Desa Muryolobo meliputi Dukuh Krajan, Dukuh Mojo & Dukuh Grobogan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hermanto menjelaskan, selain kegiatan bakti sosial, kegiatan tersebut juga dimaksudkan mengasah kepedulian terhadap sesama. Dengan demikian budaya berbagi kepada sesama dapat terus ditumbuh kembangkan untuk membentuk karakter bangsa yang bersatu sejahtera bersama.

“Dan berinfaklah kamu (bersedekah atau nafakah) dijalan Allah dan janganlah kamu mencampakkan diri kamu ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah karena sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berbuat baik,” pungkasnya.

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *