Hilang Lima Hari, Fachrurozi Ditemukan Menggantung di Sumur
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah Fachrurozi yang ditemukan gantung diri di dalam sumur.

Hilang Lima Hari, Fachrurozi Ditemukan Menggantung di Sumur

TAHUNAN – Petugas SAR gabungan berhasil mengevakuasi mayat seorang pria yang gantung diri di sebuah sumur. Mayat pria tersebut sebelumnya sudah hilang dari rumah sejak lima hari lalu.

Suriyanto (50), saksi mata, menceritakan bahwa jenazah yang bernama Fahrurozi (36), warga Desa Krapyak, Kecamatan Tahunan itu ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi gantung diri di dalam sumur. Sumur tersebut berada di Dukuh Randu Kuning RT 01/RW 5 Desa Krapyak.

Selasa pagi sekitar pukul 09.00 WIB (1/9/2020), Suriyanto mulanya mencium bau busuk dan banyak lalat keluar masuk dari dalam rumah korban. Saat itu juga, dia mengira ada sesuatu di dalam rumah korban yang menyebabkan bau busuk itu. Dari pengakuan keluarga, korban selama ini memang mengalami gangguan jiwa.

Setelah itu, Suriyanto melaporkan hal itu kepada ketua RT setempat. Selain itu, dia juga mengajak keluarga serta warga setempat untuk mencari sumber bau dan lalat tersebut.

”Ternyata sumber itu berasal dari sumur. Keluarga sangat terkejut melihat Fahrurozi terlihat menggantung di dalam sumur dan sudah meninggal,” jelas Suriyanto.

Setelah menerima laporan, Tim Sar Gabungan terdiri dari, BPBD Jepara, BASARNAS, TNI, POLRI, SAR Jepara, Pemerintahan Desa Krapyak, Puskesmas, Satpol PP Kecamatan, akhirnya jenazah berhasil dievakuasi selama 15 menit. Jenazah berhasil diangkat ke permukaan sekitar pukul 10.10 WIB. Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Kartini.(JHI-FQ)

Baca Juga :  Pemandu Karaoke Dihimbau Berpenampilan Sopan

About admin JHI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *