Jepara Ourland Park
Wahana Bermain Jepara Ourland Park

Kabar Gembira! Jepara Ourland Park Kembali Buka

JEPARA- Salah satu wahana air outdor terbesar di Jawa Tengah yang dimiliki Kabupaten Jepara, Jepara Ourland Park (JOP) kembali dibuka untuk umum. Dengan dibukanya JOP ini, masyarakat bisa menikmati wahana-wahana yang menyenangkan,

Mardi, General Manajer JOP, menyatakan bahwa pembukaan wahana terbaik dan terlengkap di Jepara itu sudah sejak Januari 2021 lalu. Namun, karena belum dilakukan publikasi secara luas, pengunjungpun cenderung belum begitu ramai.

Wisata Jepara Ourland Park

“Sebenarnya kami buka sudah dari Januari 2021 lalu, tapi untuk jumlah pengunjung tentu kami batasi. Karena masih pandemi,” jelas Mardi, Rabu (7/4/2021).

Mardi menyebut, kapasitas pengunjung di wahana wisata Jepara Ourland Park (JOP) sebanyak 10 ribu orang. Namun, karena pandemi, pengunjung dibatasi maksimal 30 persen dari kapasitas tersebut.

Sejak Januari lalu, sudah cukup banyak pengunjung yang datang. Mereka rata-rata dari Jepara sendiri. Namun, tak sedikit juga yang berasal dari Kudus, Demak, Semarang, Pati, dan beberapa kota dekat Jepara lainnya.

Destinasi Pariwisata Jepara Ourland Park

“Hari-hari biasa pengunjung cukup ramai. Tapi paling ramai tetap akhir pekan. Paling tidak mencapai 200 an pengunjung,” kata Mardi.

Tidak hanya pembatasan jumlah pengunjung, Mardi juga membatasi jam operasional. Dari yang sebelum adanya pandemi buka dari pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 17.00 WIB. Kini menjadi buka pukul 10.00 WIB, dan tutup pukul 16.00 WIB.

Terkait dengan harga tiket, pihaknya membandrol untuk hari-hari biasa harganya Rp 35 ribu. Sedangkan, untuk akhir pekan harganya Rp 50 ribu.

Baca Juga :  Puncak Pesta Lomban Jepara 2018 Hari Sabtu

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *