Kapolda Jateng Kunjungan ke Polres Jepara

JEPARA – Kapolda Jateng, Irjen Polisi Condro Kirono, hari ini Rabu (12/10/2016) berkunjung ke Mapolres Jepara. Dalam kunjungannya bersama dengan rombongan dari Polda Jateng yakni dalam rangka monitoring dan evaluasi implementasi commander wish Kapolri Program Promoter Polres Jepara.

Kedatangan Kapolda Jateng di Mapolres Jepara disambut langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Samsu Arifin,Bupati Jepara Ahmad Marzuki, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Dandim 0719 Jepara, Kepala Kejaksaan Negeri Jepara, Ketua MUI, Pimpinan Cabang NU dan Muhamadiyah Jepara.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Condro Kirono mengungkapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Pemkab Jepara yang telah memberikan hibah sebesar Rp 3,5 milyar untuk pembangunam fasilitas bangunan Polres Jepara yang diambilkan dari APBD Jepara.

” Dengan dibangunnya bangunan baru di Polres Jepara ini, nantinya bisa lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Condro Kirono juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Jepara yang selama ini sudah sudah berinovasi dan berkreasi dalam melakukan layanan publik yang maksimal.

” Terkait program kreatif Polres Jepara yang selama ini sudah berjalan kami harapkan dapat menjadi contoh Polres lainnya di Jateng dan menjadi inspirasi peningkatan kinerja dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga :  Kekeringan Melanda Jepara BPBD Droping Air Bersih

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *