Kodim 0719/Jepara Peringati HUT TNI dengan cara pengajian akbar bersama masyarakat Batealit

Kodim 0719/Jepara Peringati HUT TNI Ke-71 dengan Pengajian Akbar

JEPARA – Peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 71 di wilayah Kodim 0719/Jepara diperingati dengan cara menggelar pengajian Akbar yang dilangsungkan di lapangan bola Batealit pada senin malam (3/10/16), hadir dalam pengajian tersebut seluruh keluarga besar Kodim 0719/Jepara, segenap unsur pemerintahan daerah Jepara, dan Muspika serta warga sekitar kecamatan Batealit.

Menariknya ditengah pelaksanaan TMMD Reg ke 97 seluruh prajurit yang sedang melaksanakan program tersebut diwaktu istirahat malam justru dengan spontanitas mengajak masyarakat sekitar lokasi TMMD yang berjarak cukup jauh untuk bersama-sama menghadiri acara pengajian Akbar dengan kendaraan militer, tampak masyarakat terlihat antusias dan gembira.

Seumur-umur naik kendaraan tentara baru kali ini pak, sekalinya naik langsung diajak berangkat ke pengajian bareng-bareng pak tentara, terang mbah Rumisih warga desa Bringin kecamatan Batealit. Menurut Danki SSK TMMD Reg ke 97 Lettu Inf Suyitno, bahwa prajurit kami harus senantiasa melekat dan rekat dengan rakyat salah satunya dengan mengakomodir warga berangkat menuju tempat pengajian.

Pengajian Akbar yang di hadiri oleh penceramah dari kota kretek Kudus yakni KH. Kustur Faiz tersebut telah dihadiri oleh ribuan jamaah dari segala penjuru Batealit serta dari jamaah-jamaah pengajian dari kecamatan tetangga seperti dari Pecangaan, Kalinyamatan, dan Jepara Kota.

Baca Juga :  Kapolres : Jika Tak Sesuai Aturan , Jangan Segan Hentikan Pertunjukan Orkes

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *