Masuk Group Neraka, Persijap Jepara Bakal Berlaga di Medan
Para pemain Persijap Jepara Melakukan Selebrasi Usai Mencetak Gol di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara

Masuk Group Neraka, Persijap Jepara Bakal Berlaga di Medan

JEPARA – Laga Sepak Bola Liga 2 akan kembali tersaji dalam waktu dekat. Kali ini, Persijap Jepara masuk dalam Group D dan akan berlaga di Medan.

Melalui undian pembagian group kompetisi Liga 2 di Channel YouTube resmi Liga 2 (19/8/2020), Laskar Kalinyamat Resmi menjadi bagian dalam Group D. Persijap Jepara bakal bertanding melawan tuan rumah PSMS Medan, Semen Padang, Persekat Tegal, Sriwijaya FC Palembang, dan Sulut United Manado.

Manajer Persijap Arief Setiadi, menyatakan Persijap Jepara akan kembali berlaga pada 17 Oktober 2020 mendatang. Terkait dengan hasil pengundian itu, pihaknya mengaku tidak mempermasalahkannya.

”Inilah drawing. Siapa saja dapat mengisi group mana saja. Kita tergabung di Group D dan akan bermain di Medan. Kita tetap siap bertarung di setiap pertandingan yang kita jalani,” kata Arief, Rabu (19/8/2020).

Dengan hasil pengundian itu, pihaknya berencana untuk segera berkoordinasi dengan tim pelatih untuk melakukan persiapan-persiapan menghadapi laga-laga mendatang. Pihaknya berharap Persijap Jepara kembali menorehkan prestasi gemilang di Liga 2 ini.

“Semoga kerja sama seluruh tim, juga doa dan dukungan dari suporter Persijap Jepara sangat kita harapkan agar jalan kami di liga 2 musim ini berjalan lancar tanpa halangan berarti,” harapnya.

Sementara itu, pelatih Persijap Jepara Widyantoro menilai bahwa group tersebut merupakan group neraka. Sebab, jika melihat rekam jejak, tim-tim itu merupakan tim raksasa yang pernah merajai Liga 1.

”Saya pikir ini group paling ngeri. Bismilah saja dan nothing to loose mawon,” tegas Coach Widyantoro.

Pihaknya menilai tuan rumah akan paling diuntungkan dalam laga-laga nanti. Meskipun tanpa penonton, dorongan mental mereka pasti lebih kuat dibanding tim tamu. Namun, dia mengakui siap dengan segala kemungkinan. Widyo meyakini, dengan kesiapan materi pemain, fisik, mental, dan taktik itulah yang akan menentukan lolos atau tidaknya tim. (JHI-FQ)

Baca Juga :  PSSI Tunjuk Persijap Jadi Tuan Rumah 32 Besar Liga 3 Nasional

About admin JHI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *