Mayat Tanpa Identitas Dengan Wajah Penuh Luka Gegerkan Warga

JEPARA – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas gegerkan warga . Mayat tersebut ditemukan di sekitar Pantai Empurancak Desa Karanggondang Kecamatan Mlonggo oleh salah seorang warga pada Rabu (16/3) siang dengan kondisi tak bernyawa dan muka penuh dengan luka darah . Diduga mayat tersebut adalah pemancing yang tenggelam terseret oleh ombak .

Salah seorang saksi Muji yang merupakan warga sekitar mengatakan , saat ditemukan kondisinya sudah tak bernyawa , posisinya tengkurap dan tersangkut karang di pantai .

” Korban mengenakan singlet warna putih dan celan hitam dengan muka penuh dengan darah, diduga si pemancing yang tenggelam dan terseret ombak ,” terang Muji .

Mengetahui kejadian itu , warga sekitar langsung melaporkan ke Polsek Mlonggo . Polisi langsung menindak lanjuti dengan membawa jenasah ke puskesmas Mlonggo guna dilakukan otopsi . Dari pemeriksaan petugas medis Puskesmas Mlonggo, dupastikan korban meninggal karena tenggelam dilaut dan meninggalnya kurang dari 10 jam saat ditemukan .

” Kalau melihat dari luka yang ada dimukanya bukan karena kekerasan atau pukulan benda tumpul, diduga karena adanya benturan karang saat korban tenggelam ,” ungkap Itut Anggraini selaku dokter puskesmas Mlonggo

Baca Juga :  Dua Hari, Mayat Tanpa Identitas ditemukan di Karimunjawa

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *