Mulai Hari Ini, Polres Jepara Gelar Operasi Zebra sampai 29 November 2016.

JEPARA – Untuk menciptakan ketertiban berlalu lintas, Sat Lantas Polres Jepara melaksanakan Operasi Zebra 2016 mulai Rabu (16/11/2016) sampai dengan (29/11/2016) mendatang.

Operasi akan mengedepankan penilangan terhadap setiap pelanggaran lalu lintas. Operasi Zebra ini selain bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas juga untuk menekan angka kecelakaan pengguna jalan.

Pengguna jalan yang melanggar peraturan dan berpotensi mengakibatkan terjadinya kecelakaan dan kepadatan lalu lintas akan ditindak.

Dengan dilaksanakannya Operasi Zebra ini, kepada seluruh pengguna jalan agar melengkapi semua surat-surat kendaraan seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan melengkapi kelengkapan kendaraan. Ingat, pengendara motor jangan lupa safety riding dan pake helm ya !!!!

Baca Juga :  Tak Sesuai Persyaratan 10 Pendaftar Panwascam Dicoret

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *