foto ilustrasi
foto ilustrasi

Pemancing Tewas Tersambar Petir di Pantai Kartini.

JEPARA – Nasib malang menimpa Abdul Mutholib (43) warga Desa Lebak Rt 3 rw 2 Kecamatan Pakis aji, Jepara . Pasalnya, saat sedang asik memancing bersama rekan-rekannya, dia tewas tersambar petir dikawasan Pantai Kartini Jepara pada Kamis (6/10/2016).

Salah seorang rekan memancingnya yakni Abdul Rohim (53) warga Desa Lebak mengatakan, awal mulanya pada pukul 07.30 wib, pihaknya bersama bersama dengan seorang lagi yakni Hartono (43) warga Desa Lebak diajak memancing oleh korban. Pada pukul 10.00 wib, korban dan dua rekannya berangkat dari rumah menuju ke Pantai Kartini tepatnya disebelah barat Kura-Kura. Namun sekitar pukul 13.45 wib wilayah Jepara mulai diguyur hujan dan mendung hitam pekat di atas perairan Pantai Kartini.

” Beberapa saat kemudian korban berusaha untuk menepi untuk berteduh, namun pada saat perjalan menepi dan masih di dalam air, kira- kira se-tinggi dada, korban tersambar petir. Sehingga diangkat temannya untuk menepi dan minta bantuan,” ungkapnya kepada jeparahariini.com .

Menerima laporan adanya korban tersambar petir, kemudian anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Jepara langsung menuju kelokasi untuk mengevakuasi korban dibantu dengan anggota Polsek Jepara Kota.

” Korban kemudian dibawa dengan kendaraan Patroli Polsek Jepara menuju UGD RSUD Kartini, setelah diperiksa Dokter Nugie, korban dinyatakan meninghal dunia. Kemudian korban di antarkan ke rumah duka oleh BPBD Jepara dan petugas kesehatan dan ambulan DKK untuk proses pemakaman,” kata M.Zainudin selaku anggota BPBD Jepara.

Baca Juga :  Pria Yang Marah- Marah Terhadap Anggota Polantas Jepara Ternyata Alami Gangguan Kejiwaan

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *