Home » Olahraga » Persijap Ambisi Raih Empat Besar di Kompetisi ISC B

Persijap Ambisi Raih Empat Besar di Kompetisi ISC B

JEPARA – Persijap Jepara berambisi untuk bisa meraih posisi empat besar dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B 2016. Pasalnya persiapan yang cukup lama dan matang sudah di lakukan tim berjuluk Laskar Kalinyamat . Diantaranya selektif dalam pencarian pemain serta banyaknya pemain yang berpengalaman mengisi skuad Persijap pada kompetisi ini .

” Kami mentargetkan Persijap bisa menembus posisi empat besar dalam kompetisi ISC -B ,” Ungkap CEO Persijap M Said Basalamah pada Minggu (3/4/2016) .

Kini Persijap sudah memiliki 19 pemain dari target 25 pemain yang akan direkrut . Beberapa nama pemain berpengalaman seperti mantan striker timnas Agung Supriyanto , Fauzan Jamal , Danan Puspito serta beberapa nama lain yang sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta bola Jepara ikut memperkuat barisan lini Persijap Jepara.

” Dengan materi pemain yang kita miliki, kami yakin mampu bersaing dengan tim – tim lain, apalagi pemain muda Persijap juga sudah siap kita terapkan ,” terangnya .

Basalamah juga mengaku , beberapa pemain sudah ada yang dikontrak untuk mengarungi satu musim kompetisi . Namun beberapa pemain hingga kini juga masih dalam tahap negosiasi dengan managemen .

Sementara itu sisa waktu kompetisi yang ditargetkan bergulir pada 30 April mendatang , managemen Persijap bersama tim pelatih Yusack Sutanto masih bergerilya pemain untuk memenuhi kebutuhan tim yang dirasa masih kurang . Direncanakan Persijap akan diisi oleh 25 pemain .

” Kami masih melakukan seleksi pemain , dan yang saat ini kami butuhkan adalah striker murni yang nantinya akan diduetkan dengan Agung di depan,” tandas Basalamah .

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

One comment

  1. semoga benar-benar terwujud harapan persijap masuk 4 besar, tentunya harus ada dukungan bersama sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *