Perwira TNI- AL Yang Dilantik Presiden Jokowi, Dua Orang Dari Jepara

Presiden RI Joko Widodo melantik dan mengambil sumpah perwira TNI/ POLRI( PRASPA TNI/ POLRI) di Istana Negara Jakarta pada Selasa 25 Juli 2017.

Diantara ratusan perwira muda TNI/POLRI ada dua Perwira remaja TNI -AL yang dari Jepara, tentunya hal ini menjadi kebanggan tersendiri dari kota ukir Jepara.

Dua perwira remaja TNI – AL ini adalah Letda Laut (E) Novan Arya Wiguna dan Letda Laut ( P/W) Sulistianah.

Letda Laut (E) Novan Arya Wiguna merupakan anak dari pasangan Eko Sumardiyino dan Sri Haryuni yang pernah sekolah di Sd Negeri 1 Mayong Lor, SMP N 1 Mayong dan SMA 1 Pecangaan. Pihaknya mengaku harus menjalani dua kali daftar untuk bisa diterima menjadi Taruna AAL. pemuda berbadan tinggi ini punya kesan dan pesan buat generasi muda khususnya generasi muda Jepara.

” Untuk meraih kesuksesan harus disertai niat dan semangat yang tinggi serta maju terus pantang mundur,” ungkap pemuda asal desa Bendowangen Rt 02 Rw 01 Mayong lor, Mayong, Jepara.

Adapun perwira TNI- AL yang satunya adalah Letda Laut ( P/ W) Sulistianah, pemudi asal Rt 01 Rw 1 Desa Kendeng Sidialit Welahan Jepara, adalah perwira wanita Taruni pertama dari Jepara. pemudi ini anak dari pasangan Mubasir dan almarhumah Karsipah, Letda Sulistianah juga berpesan kepada pemudi Jepara yakni,” Jadilah kartini – kartini masa depan dengan tetap berkarir dan keluarga tanpa melupakan kodratnya sebagai wanita,” pesannya.

Baca Juga :  Sebelum 5 Oktober RTLH Harus Selesai

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *