Prajurit Harus Jaga Nama Baik TNI di TMMD

JEPARA  – Di  setiap dada prajurit harus selalu terpatri jiwa juang tinggi, dan semangat pengabdian pada bangsa serta negara dimanapun dia bertugas. Karena ketika jiwa juang yang dilandasi semangat juang secara sinergis dilaksanakan dalam setiap pelaksanaan tugas maka dapat dipastikan prestasi yang optimal akan didapatkan. Demikian pesan Danrem Kolonel Inf Joseph Robert Giri saat menerima laporan Dandim 0719/Jepara, bagi prajurit yang melaksanakan TMMD Reguler maupun Sengkuyung diseluruh wilayah teritorial masing-masing.

Sementara, dalam waktu bersamaan saat ini Kodim 0719/Jepara sedang melaksanakan kegiatan TMMD Reg-97 di  desa Bringin. Beberapa prajurit disela-sela aktifitas mengemukakan,  para prajurit merasa terpacu semangat etos kerjanya,  biarpun Kasad tidak berkunjung kelokasi TMMD,  di desa Bringin.

Kasad menitipkan pesan melalui Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki,  supaya jaga nama baik TNI khususnya Angkatan Darat dalam melaksanakan program  TMMD. Supaya TNI lebih manunggal dengan rakyat, tumbuhkan semangat gotong royong selalu menjadi pedoman prajurit dalam setiap kehidupannya.

Merespon penyampaian Kasadkepada prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD menyatakanakan menjaga amanat Kasad, hal tersebut juga menunjukkan semangat juang yang tinggi dari prajurit TNI.Hal senada disampaikan pula oleh Pangdam IV/Dip Mayjend TNI Jaswandi selesai memimpin upacara HUT TNI ke 71 dilapangan Parade Kodam IV/Diponegoro Watugong Semarang.

Baca Juga :  Sebelum 5 Oktober RTLH Harus Selesai

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *