Ratusan Atlet Woodball Ikuti Kejurnas di Jepara 

BANDENGANRatusan Atlet Woodball Ikuti Kejurnas di Jepara, Ratusan atlet dari sembilan provinsi di Indonesia dipastikan mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) Woodball seri kedua di Jepara. Kompetisi ini dibuka pada Jum’at (24/10) di lapangan rumput Desa Bandengan Kecamatan Kota Jepara, dijadwalkan akan selesai pada Minggu (26/10).

Ketua Pengcab IWbA Jepara Syamsul Arifin mengatakan ada 22 nomor yang dipertandingkan di kejurnas ini. Sedangkan yang akan dipertandingkan adalah fairway competition (satu lawan satu di hari pertama), lalu perorangan pada hari kedua dan partai final pada hari ketiga menjelang penutupan.

“Seharusnya kejurnas ini yang ketiga, akan tetapi karena seri kedua di Bandung batal terlaksana, maka seri penutup tahun ini digelar di Jepara,” ujar Syamsul Arifin usai pembukaan.

Syamsul menerangkan diantara sembilan provinsi yang ikut serta dalam kejurnas seri kedua ini yakni Jateng, Jabar, Jatim, Jakarta, Bali, Kaltim, dan Papua. Sejumlah altet nasional ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini karena digunakan sebagai ajang pemanasan sebelum berlaga di ajang Asean Beach Game di Thailand November mendatang.

Syamsul menambahkan, selain kejurnas, event kali ini juga digelar Jateng Open II dan Jepara Open IV di kejurnas seri kedua ini. Pertandingan akan menggunakan dua venue yakni rumput dan pasir. Tuan rumah Jateng menjadi unggulan dalam kejurnas seri kedua ini karena banyak atlet nasional di cabang olahraga ini. (  via Kabar17 )

Baca Juga :  Porkab Jepara Perlombakan 21 Cabang Olah Raga

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *