Rayakan Hari Raya Idul Adha Pop Fm Berbagi Sate 

JEPARA – Perayaan Hari Raya Haji atau Idul Kurban di Jepara yang jatuh pada Kamis (24/9), semakin semarak dengan adanya kegiatan sosial berbagi sate daging yang digelar Pop Fm Jepara di Masjid Agung Baitul Makmur Jepara . Pasalnya Crew Radio Pop Fm Jepara bekerja sama dengan pihak sponsor menyelenggarakan acara sosial bertajuk “Seribu Tusuk Sate “. Kegiatan yang digelar di depan Masjid dekat dengan alun alun Jepara tersebut membagikan sebanyak seribu tusuk sate kepada masyarakat Jepara .

Manager program Radio Pop Fm Jepara Rani Dahlia mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun untuk memperingati hari raya idul adha 1436 H sekaligus bukti kepedulian Radio Pop FM kepada masyarakat Jepara . Tahun ini merupakan kegiatan kali ketujuh yang sudah terselenggara .

” Alhamdulillah ,setiap tahun kami menyelenggarakan acara 1000 tusuk sate,dan tahun ini kami selenggarakan di Masjid Agung ,” katanya pada Kamis (24/9) .

Bagi bagi sate, nasi dan minuman itu dilaksanakan seusai masyarakat melaksanakan solat idul adha di Masjid Baitul Makmur Jepara . Antusias masyarakat saat acara itu sangat tinggi Terbukti ratusan bungkus sate yang sudah disiapkan dalam bentuk kemasan langsung habis dalam hitungan menit .

” Biasanya kita makan sate setelah menyembelih hewan kurban , tapi kali ini kami bagikan secara gratis untuk masyarakat dengan tujuan berbagi dengan sesama serta menyemarakkan hari raya umat muslim ,”.ungkapnya .

Sementara itu ketua panitia kegiatan Feri Agashi mengatakan , berterimakasih kepada pihak sponsor yang sudah membantu terwujudnya acara tersebut . Dia berharap , untuk agenda mendatang bisa kembali terwujud dengan kuantitas yang lebih banyak .

” Semoga tahun mendatang acara serupa bisa kembali terselenggara dengan jumlah yang lebih besar ,” tambahnya .

Baca Juga :  Kolera Pameran Reptile di Museum Kartini

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *