Sebuah Gudang dan Rumah di Semat Terbakar

Beberapa bulan terakhir kebarakan sering terjadi di Kabupaten Jepara. Seperti halnya pada Senin (15/9) dini hari tadi sebuah rumah dan seisi gudang kayu di Rt 3 Rw 1 Desa Semat Kecamatan Tahunan dilalap si Jago Merah.

Kapolsek Tahunan AKP Budi Wiyono mengatakan, kebakaran itu terjadi pada pukul 02.00 dinihari dimana masyarakat sedang tidur. Diduga asal mula api itu akibat adanya konsleting atau arus pendek pada bangunan itu. Karena didalam gudang berisi barang barang mudah terbakar seperti papan kayu dan limbah penggergajian, seisi gudang dan rumah tersebut dengan mudahnya dilalap api . ” Kejadian saat orang orang sedang beristirhat,gudang yang berisi kayu papan dan alat pertukangan serta limbah kayu itu habis terbakar “, terang Budi .

Beruntung sang pemilik gudang dan rumah yakni milik Dayat Sudrajat itu tidak ditempati untuk tidur. Sang pemilik tinggal dirumah lain didaerah sekitar. Gudang dan bangunan yang terbuat dari kayu jati dan sonokeling itu hanya dibuat tempat bekerja yakni sebagai tempat produksi papan kayu. ” Saat kebakara  pemilik tidak dilokasi melainkan tinggal dirumah lain”. Ungkap Budi

Budi menambahkan, api berhasil dipadamkan beberapa saat kemudian dengan bantuan dua mobil pemadam kebakaran. “Kerugian atas insiden itu diperkirakan mencapai lebih dari 50 juta”, pungkas Budi.

Baca Juga :  Bus Suporter Persijap Diserang Sekelompok Orang Tak dikenal ,

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *