Jepara Ourland Park
Pemkab Jepara
Proses seleksi pada bursa lelang jabatan untuk mengisi kekosongan di tiga kepala dinas.

Sembilan Pejabat Masuk Bursa Lelang Jabatan

JEPARA – Bursa lelang jabatan atau Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara kembali digelar. Sembilan nama bahkan sudah diumumkan oleh panitia seleksi (Pansel).

Sholih, Ketua Pansel, mengatakan sembilan nama yang sebelumnya masuk dalam bursa lelang jabatan itu sudah disodorkan kepada bupati Jepara.

Pihaknya menyebutkan, tiga posisi jabatan kepala dinas kini sudah terisi masing-masing tiga calon. Pada Kepala Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi, nama-nama yang muncul adalah Florentina Budi Kurniawati, Samiaji, dan Muhammad Subkhan.

Sedangkan, di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), nama-nama yang lolos seleksi yakni Ronji, Anik Susila dan Hamdan. Kemudian, untuk calon Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim), pejabat-pejabat yang muncul yaitu Hartaya, Aris Setiawan, dan Budi Prisulistiyono.

”Sebelumnya pendaftar calon Kepala Disperkim ada empat orang, Diskopukmnakertrans ada enam pejabat, dan BPKAD ada empat pendaftar. Masing-masing sudah ada tiga nama peserta terbaik yang diserahkan kepada bupati,” kata Sholih.

Sementara itu, Bupati Jepara Dian Kristiandi menyatakan seleksi tersebut terlihat sudah sesuai dengan prosedur tahapan seleksi. Setelah ini, pihaknya akan mengajukan permohonan rekomendasi kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

”Nanti akan dipilih satu dari tiga peserta terbaik. Kemudian dilantik,” ujar Dian. (JHI-FQ)

Baca Juga :  Pemkab Jajaki Kerjasama Pengelolaan Sampah dengan ITS Surabaya

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *