Tercebur sumur

Seorang Bocah di Ngabul Meninggal Tercebur Sumur

JEPARA – Seorang bocah asal RT 02/RW 04 Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan bernama Mers (9) ditemukan tak bernyawa dalam lubang sumur. Sebelumnya bocah itu hilang sejak Rabu kemarin (9/12/2020).

Berdasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara, diketahui bocah bernasib nahas itu tidak terlihat di rumahnya sejak Rabu tempo hari. Bocah tersebut menghilang dari rumahnya dari sekitar pukul 11.00 WIB.

Kemudian, pihak keluarga mencari bocah itu ke sejumlah tempat. Namun mereka tak menemukan sama sekali.

Saksi mata berinisial AT (29), Kamis (10/12/2020) pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB, saat ikut melakukan pencarian tiba-tiba menemukan bocah tersebut berada di dalam sumur. Setelah itu, dia melaporkannya kepada petugas evakuasi.

”Kedalaman sumur kurang lebih 25 meter,” terang dia.

Setelah mendapatkan laporan itu, kemudian tim evakuasi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 07.15 WIB. Tak berselang lama, bocah tersebut berhasil diangkat dari dalam sumur pada pukul 07.30 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia. (JHI-FQ)

Baca Juga :  Vaksinasi Tahap Dua Usai, Setelah Ini Giliran Pelayan Publik

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *