Seorang Gadis Tewas Tercebur Sumur 15 Meter saat Hendak Wudhu

JEPARA – Sungguh malang nasib yang menimpa Siti Khumaidah , gadis berumur 16 tahun tersebut tewas setelah tercebur sumur dirumahnya Rt 02 Rw 01 Dukuh Sengon Desa Batealit pada Selasa (06/11/2015) pagi . Siti tewas saat hendak mengambil air wudlu untuk solat subuh .

” Korban awalnya hendak wudhu di tempat wudhu , di dekat tempat wudhu tersebut ada sebuah sumur berkedalaman 15 meter . Karena air untuk wudhu habis , Siti menimba terlebih dahulu . Namun sayang tiang penyangga timba roboh karena sudah lapuk dan korban akhirnya korban ikut terjatuh ke dalam sumur ” Ungkap Fendi selaku anggota BPBD Kabupaten Jepara Selasa (6/10) .

 

Mengetahui korban masuk kedalam sumur , warga sekitar dan orang tua korban langsung mencoba untuk mengevakuasi . Dan akhirnya selama satu setengah jam evakuasi korban berhasil diangkat dari dalam sumur . ” Kejadian sekitar pukul 05:00 pagi , kemudian warga berhasil mengangkat korban sekitar pukul 06:30 pagi . ‘ Terang Fendi .

Sesaat setelah berhasil diangkat korban dalam keadaan sangat pucat dan sedikit masih bisa bernafas akhirnya langsung dibawa ke puskesmas Batealit . Namun naas, sesampainya di Puskesmas nyawa korban sudah tak tertolong . ” Diduga karena cukup lama didalam sumur korban badannya pucat serta kemasukan air dan susah bernafas , sesampainya di puskesmas korban sudah tak tertolong “. jelas Fendi

Baca Juga :  Innalillahi, Petugas Ketertiban TPS 3 Desa Karangaji Jepara Wafat

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *