Seorang Pekerja Bangunanan Tewas Tertimbun Tembok

JEPARA – Seorang pekerja bangunan yang sedang merenovasi bangunan sekolah dasar negeri (SD) 2 Ketilengsingolelo Kecamatan Welahan Jepara, tewas tertimbun tembok. Korban tewas diketahui bernama Asrofi (52) warga Desa Jetak RT 01 RW 01 Kecamatan Wedung Kabupaten Demak.

Berdasarkan informasi yang diterima jeparahariini.com , Rabu (27/7/2016) peristiwa ini terjadi sekira pukul 10.00 wib. Kala itu, tiga pegawai bangunan tengah merenovasi bangunan SD.

” Korban bersama 2 orang rekan pekerja bangunan sedang memasang sluk besi, tiba- tiba terdengar suara runtuhan bangunan, kemudian 2 teman lainnya lari ke arah Timur dan berhasil menyelamatkan diri. Sementara korban berlari ke arah Selatan yang mengakibatkan korban terjebak dan tertimpa runtuhan tembok bangunan,” ungkap M Zainudin selaku anggota BPBD Kabupaten Jepara.

Korban yang saat itu tertimpa reruntuhan tembok dengan ketebalan 25 cm, tinggi 2,8 m dan lebar 7 m, itu diketahui masih hidup. Mengetahui kondisi korban terluka, lebih lanjut Zainudin mengatakan korban langsung dilarikan ke Puskesmas desa setempat. Namun naas korban tak tertolong saat dibawa ke puskesmas.

” Saat tertimbun tembok korban masih hidup dan langsung dilarikan ke puskesmas, tapi saat di perjalanan korban meninggal,” terangnya.

Kini korban langsung dibawa kerumah duka untuk proses pemakan.

Baca Juga :  Desa Gedangan Welahan Dilanda Banjir

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *