Seorang Pekerja Bangunanan Tewas Tertimbun Tembok

JEPARA – Seorang pekerja bangunan yang sedang merenovasi bangunan sekolah dasar negeri (SD) 2 Ketilengsingolelo Kecamatan Welahan Jepara, tewas tertimbun tembok. Korban tewas diketahui bernama Asrofi (52) warga Desa Jetak RT 01 RW 01 Kecamatan Wedung Kabupaten Demak.

Berdasarkan informasi yang diterima jeparahariini.com , Rabu (27/7/2016) peristiwa ini terjadi sekira pukul 10.00 wib. Kala itu, tiga pegawai bangunan tengah merenovasi bangunan SD.

” Korban bersama 2 orang rekan pekerja bangunan sedang memasang sluk besi, tiba- tiba terdengar suara runtuhan bangunan, kemudian 2 teman lainnya lari ke arah Timur dan berhasil menyelamatkan diri. Sementara korban berlari ke arah Selatan yang mengakibatkan korban terjebak dan tertimpa runtuhan tembok bangunan,” ungkap M Zainudin selaku anggota BPBD Kabupaten Jepara.

Korban yang saat itu tertimpa reruntuhan tembok dengan ketebalan 25 cm, tinggi 2,8 m dan lebar 7 m, itu diketahui masih hidup. Mengetahui kondisi korban terluka, lebih lanjut Zainudin mengatakan korban langsung dilarikan ke Puskesmas desa setempat. Namun naas korban tak tertolong saat dibawa ke puskesmas.

” Saat tertimbun tembok korban masih hidup dan langsung dilarikan ke puskesmas, tapi saat di perjalanan korban meninggal,” terangnya.

Kini korban langsung dibawa kerumah duka untuk proses pemakan.

Baca Juga :  Warga Tersengat Listrik Alami Luka Bakar Serius

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *