Home » Olahraga » Tontowi Ahmad Liburan ke Kota Ukir dan Motivasi Atlet Jepara

Tontowi Ahmad Liburan ke Kota Ukir dan Motivasi Atlet Jepara

JEPARA – Pebulu tangkis Tontowi Ahmad yang telah mengharumkan bangsa Indonesia atas raihan medali emas di Olimpiade Rio de Jeneiro Brazil memanfaatkan waktu liburannya di Bum

Pria yang akrab dengan sapaan Owi ini memilih berlibur di Jepara karena kangen dengan suasana pantai pasir putihnya dan kuliner khas Jepara seperti pindang serani. Selama menikmati liburannya di Jepara Owi berada di Residence Hotel Ocean View, Tegalsambi Jepara bersama dengan istrinya Michelle Harminc dan buah hatinya Danish Arsenio Ahmad.

Rencananya Tontowi Ahmad akan mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di Jepara. Diantaranya adalah Pantai Bandengan dan jika waktunya mencukupi juga akan berlibur ke Kepulauan Karimunjawa.

Disela- sela menikmati liburannya, Owi juga menyempatkan untuk datang ke Pendopo Kabupaten Jepara pada Selasa (30/8) siang. Kedatangannya sesaat usai pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jepara. Kedatangannya yang tak diduga tersebut membuat kaget para atlet Jepara serta para pengurus Koni serta Bupati Jepara yang datang dalam acara tersebut. Pihaknya juga memberikan motifasi dan semangat kepada para atlet Jepara untuk bisa meraih prestasi maksimal.

 

Owi Foto bersama atlet Jepara
Owi Foto bersama atlet Jepara

” Untuk semua atlet Jepara teruslah semangat dan ukir prestasi kalian. Semua atlet memiliki kesempatan yang sama, jangan sia-siakan kesempatan untuk berprestasi,” ungkapnya kepada para atlet Jepara.

Selain bersalaman dengan Owi, moment langka itu juga dimanfaatkan para atlet Jepara untuk berfoto bersama dengan pasangan ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir tersebut. Tak kalah dengan para atlet, pengurus Koni serta Bupati Jepara juga menyempatkan untuk berfoto bersama dengan juara bulutangkis internasional tersebut.

DSC_0067

” Kami bangga bangga dengan prestasi yang diraih Owi, kami berharap sosok Owi bisa menginspirasi anak muda di Jepara untuk berprestasi di berbagai bidang, khususnya olahraga,” terang Bupati Jepara Ahmad Marzuqi.

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *